Rasulullah SAW Bersabda dan bertanya pada para sahabatnya.


"Bagaimanakah pendapatmu bilamana didepan pintu rumah kalian ada sungai; kalian semua mandi ( setiap saat memasuki rumah) dalam seharinya 5 kali, apakah masih ada kotoran yang melekat pada badan orang tersebut?"

Para sahabat menjawab,"tidak ada kotoran pada badan orang tersebut, ya Rasulullah. "kemudian Rassulullah melanjutkan sabdanya; " Demikian itulah contoh sholat lima waktu, Allah akan melebur membersihkan segala kesalahan." ( HR.Bukhori Muslim )

--------------------------------------------------------

Thursday, July 28, 2005

Kata Pengantar

Alhamdulilah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah S.W.T atas berkat, rahmat dan hidayahnya sehingga penulis menyadari bahwa membuat sebuah tulisan atau blog yang berisi penuntun Sholat lengkap ini sangat saya impikan atau saya butuhkan apa lagi selaku umat islam, karena sholat lima waktu merupakan suatu kwajiban kita. recana saya nanti isi dari blog ini akan di tulis mengenai tata cara dan tuntunan sholat lengkap yang di tulis secara berangsur-angsur.

Blog penuntun sholat ini sengaja penulis hadirkan yaitu untuk penulis pribadi, dan untuk umum jika memang membutuhkan. Alasan penulis bikin blog religius ini yaitu :

  1. untuk mengingat kembali pelajaran yang terlupakan.
  2. menambah pengetahuan khususnya mengenai ibadah sholat.
  3. membantu sahabat yang memang sedang mencari informasi tentang ibadah sholat.
  4. menambah semangat dalam menjalankan ibadah sholat 5 waktu.
  5. dan terakhir semoga tulisan atau blog ini ada manfaatnya.


Akhirnya mudah - mudahan dengan hadirnya blog ini sedikit demi sedikit saya bisa belajar sekaligus menjalankanya. juga bisa menghapal bacaan-bacaan sholat yang selama ini saya rasakan masih sangat kurang.

Akhir kata saya menyadari bahwa mungkin dalam penulisan ini akan mengalami banyak kekurangan dan kelalaian, mengingat memang keterbatasan waktu dan kesempatan untuk membangun rasa semangat yang sangat berat. untuk itu saran , masukan dan komentar para sahabat semua sangat saya butuhkan sebagai pecut atau obat untuk merangsang rasa semangat dan motivasi dalam melanjutkan tulisan ini.

Demikian sedikit ungkapan sebagai kata penghantar dari penulis, mudah-mudahan blog ini berguna untuk saya dan bermanfaat untuk sahabat semua.

Wasalamualaikum Wr.Wb.


Depok,28 Juli 2005


Penulis.

3 Comentários:

Anonymous said...

assalammualaikum, terimakasih atas informasinya, tapi maaf... lay outnya menimbulkan ketidaknayamanan ketika saya membaca...

Anonymous said...

terima kasih atas saran dan masukannya. iyah, insya allah saya akan melanjutkan tulisan saya, untuk layout sudah saya coba ganti dengan yang lebih ringan dan enak di pandang mata. mudah-mudahan kita di berikan kesehatan dan keluasan hati. amin insya allah.

sobarudin said...

untuk mas bima, mohon maaf atas kekecewaanya. karena memang tulisan ini belum selesai. mudah2an akan di penuhi permintaanya.

Penuntun Sholat Lengkap © 2009 Template by Dicas Blogger.

Kembali keatas